Senin, 25 Juli 2011

Selamat Datang di BIRO ARSITEK DEWATA


         Kami adalah studio arsitektur yang berpengalaman dan fokus berkarya melayani pembuatan desain rumah tinggal, walaupun kami juga sering membuat desain restorant, cafe, ruko, kantor, villa mewah dan bangunan komersial lainnya.
Hasil karya arsitektur kami sudah tersebar ke seluruh Indonesia dan beberapa ke mancanegara, Anda bisa melihat di menu gallery kami.
Desain Arsitektur kami mengadaptasi gaya tropis yang dipadukan dengan desain minimalis, klasik, Victorian, Mediteranian, Bali Modern, Bali Etnik, tradisional dll.

           Selain pembuatan desain arsitektur, Team kami juga melaksanakan pembangunan proyek secara fisik, pelaksanaan pembangunan rumah pribadi, ruko, kantor, perumahan ( developer ), maupun pekerjaan interior.
Sebagai bukti dan komitment kami untuk membantu mewujudkan Rumah Idaman Anda , Kami siap mengajak anda untuk melihat proyek proyek kami , agar Anda bisa melihat langsung mutu kwalitas pekerjaan yang kami tangani, dan Design yang telah kami rancang. Disamping itu juga team kami juga mempunyai listingan bagi para investor yang ingin berinvestasi berupa lahan dan property lainnya yang mempunyai nilai cukup tinggi.

Selamat Menggunakan Jasa Kami


Salam,
BIRO ARSITEK DEWATA


 

2 komentar: